Kamis, 26 April 2012

Bagi kaum istri yang diacuhkan dan jarang disentuh suami sebab merasa bosan berhubungan intim dengan anda menganggap diri anda hanya babysister sebagai pembantu dirumah anda sendiri dimana hasrat anda tidak pernah tersalurkan mimpi anda yang ingin melampiaskan hasrat sex anda dibuat tertidur dimana bila pun suami anda berhubungan intim dengan anda tetapi ia membayangkan wanita lain sehingga hasrat sex anda tergantung2 dan tertidur,juga bagi kaum istri yang disingkirkan dari keluar suami anda karena tidak

Kaum istri yang disingkirkan karena anda divonis wanita tak sempurna sebab tidak bisa memberikan keturunan,saya bisa membantu anda dan insya Allah anda akan menghargai kembali dan menyayangi diri anda.saya punya kisah nyata yang dimana itu sendiri membuat saya bingung dan terkejut,yang membuat saya bingung kenapa orang lain yg lebih dulu mengetahui kelebihan saya dan itu adik ibu saya,dan dua orang pasiennya dengan keluhan keturunan disuruh membujuk saya,dan semua brhasil tetapi skrg saya menghindar kejambi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar