Kamis, 26 April 2012

Kisah nyata kehidupan yang saya alami sungguh pahit,adik ibu saya yang tidak dapat memberikan keturunan,menyetubuhi saya sampai saya tidak mempunyai tenaga walaupun untuk berdiri,itu dilakukannya kepada ku karena ia mendapatkan mimpi hanya dengan bersetubuh dengan ku ia bisa mempunyai keturunan,tanpa ku sadari aku pun membantunya memenuhi syarat tersebut yang dimana tulangnya harus terasa nyilu dan lelah itulah penjelasannya pada ku,dan nyata ia hamil,juga nyata setelah bayi lahir tes DNA sama dgn suaminya

Tetapi adik ibu ku hanya 3 kali melakukan itu kepada ku,dia bilang siibu yg didalam mimpinya berkata jika hendak anak laki-laki harus ganjil yaitu 3 kali tidak bisa lebih,bila hendak perempuan 6 kali tidak bisa kurang atau lebih,tiga kali aku disetubuhi dalam bulan maret tetapi aku dan adik ibu ku bersikap biasa saja dan setiap ia menyetubui aku ia selalu membelikan aku baju dan celana baru,aku jg bahagia mereka menjadi terlihat harmonis,yang membuat aku tak tahan adalah dua orang yang berobat kepada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar