Selasa, 03 Juli 2012

Video Insiden Raba Paha Cleo JKT48

Video Insiden Raba Paha Cleo JKT48 - JKT48 tampaknya akan menjadi topik pembicaraan hangat dalam beberapa hari kedepan. Karena dalam sebuah konser yang digelar RCTI sebagai penutupan EURO 2012 terjadi sebuah insiden yang cukup memalukan. Cleo JKT48 yang merupakan salah satu personil dari JKT48 hampir diraba (maaf) pahanya oleh penonton iseng. Karena acara ini disiarkan secara live dan moment tersebut secara kebetulan terekam close up secara tidak sengaja, kejadian ini menjadi ramai dibicarakan diberbagai sosial media seperti facebook dan twitter.

Cleo yang beraksi bersama girlband asal Jakarta itu sedang menari dan bernyanyi di atas panggung ketika sebuah tangan nakal terlihat ingin meraih pahanya.

Foto dan video insiden ini pun beredar dengan cepat di internet. Seorang penggemar JKT48 mengunggah foto yang memperlihatkan tangan seorang penonton mengarah ke paha Cleo ketika ia sedang menyanyikan lagu “Aitakatta” bersama JKT48

Tidak hanya itu, tangan yang sama terlihat berusaha menggapai paha personil JKT48 lain yang berada di belakang Cleo. Namun, ada sejumlah orang yang meragukan kabar yang mengatakan bahwa tangan penonton itu benar-benar meraba paha Cleo.

Di bagian komentar video JKT48 yang diunggah ke YouTube, terdapat satu komentar dari pengguna YouTube bernama goizza yang mengungkapkan bahwa paha Cleo sebetulnya tidak terpegang. Orang menjadi berasumsi bahwa paha Cleo terkesan diraba karena efek kamera.

Komentar ini mendapatkan 2 jempol dari pengguna YouTube lain.

Selain itu, ada komentar lain yang juga berisi keraguan.

“Kayaknya sih sebenernya gak kena itu,” kata pengguna YouTube bernama bebasaktif.

“Ini peringatan juga buat manajemen. Supaya mereka ingat kalo ini Indonesia bukan Jepang yang dari segi adat & etika sangat berbeda,” lanjutnya.

Akun Twitter resmi JKT48 sendiri sudah memberikan tanggapan atas insiden tersebut.

"Terima kasih atas masukannya, teman-teman. Akan admin sampaikan pada pihak manajemen. Mohon terus dukungannya untuk semua member JKT48," kicaunya. "Belajar dari pengalaman hari ini, kami akan mengantisipasi agar hal yang sama tidak terulang di event selanjutnya. Terima kasih banyak," tambahnya

Masih terjadi perdebatan apakah pealku iseng itu memang meraba paha personil jkt48 ini, tapi kalau dilihat dari videonya terlihat jelas usaha keras dari si orang iseng untuk menggapai - gapai kaki personil JKT48 yang berada dalam jangkauannya.

Berikut adalah Video Insiden Raba Paha Cleo JKT48


Bisa anda simak pada saat para personil jkt 48 berada dipanggung yang memanjang ke arah penonton ada tangan usil yang berusaha menggapai kaki mereka

Beberapa waktu yang lalu nabilah JKT48 juga sempat mendapat sorotan publik karena pakaiannya yang dianggap terlalu minim untuk gadis seusianya
Ada ada saja....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar