Jumat, 12 Juli 2013

Buat Toko Online, Tapi Enggak Punya Produk

Baru kali ini saya mencoba untuk terjun dalam bisnis online. Setelah sekian lama mikir-mikir launching domain toko online akhirnya kesampaian juga, "toko muslim murah" namanya yang beralamat http://www.tokomurahe.com/.
gambar buku ekonomi islam
Buku panduan muamalah ekonomi islam
Pertama kali terlintas dibenak saya "enak banget ya usaha toko online sendiri'. Yah ternyata salah prediksiku, setelah toko online jadi teryata g ada produknya hehehe capek deh :(

Asli, serius saat ini saya kebingungan mengisi produk tersebut, dan ternyata juga untuk menstock produk butuh biaya besar. Jadi klop dah, kendala produk dan tidak ada duit. Kalau masalah trafik sih saya tidak mikir karena ada Jasa SEO halaman pertama google pribadi.

Sempet aku mengajak kerja sama teman untuk kongsi produk baju muslim gaul. Ehm semoga saja cepat deal deh.

Dari sini aku sudah mulai berpikir, bahwa dalam usaha harus ada perancanaan yang mapan. Kalau enggak, bisa-bisa menimpa seperti yang saya alami ini. Belum lagi masalah pekerjaan kantor yang menjadi prioritas utama.

Akhirnya, karena saya sudah terlanjur basah buat toko online, mau g mau harus di jalankan. Karena sudah mengeluarkan duit dan tenaga banyak. Pelan-pelan yang penting jalan hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar