Minggu, 02 Juni 2013

Korek Api Gas Fighter Indonesia

Korek Api Gas Fighter Indonesia Memang Beda!!


Korek Api Gas Fighter Indonesia kini hadir untuk Anda. Sebagaimana kita tahu bahwa api merupakan kebutuhan pokok manusia maka dengan korek api gas akan mempermudah mendapatkannya.

Adalah PT Lintas Cindo Pratama perusahaan nasional yang bermarkas disurabaya menfokuskan dirinya dalam memproduksi korek api gas fighter Indonesia.

Dimana sebelumnya diawal-awal berdiri perusahaan korek api PT. Lintas Cindo Pratama ini hanya memproduksi jenis korek api gas Indonesia yang murah dan kualitas rendah bermerk Harbin. Beriring waktu, PT. Lintas Cindo Pratama akhirnya memperbaiki kualitasnya dengan merek korek api terkenal sonic dan fighter. Sonic dan fighter menjadi terobosan produk unggulan tersendiri untuk menarik pelanggan pengguna korek api.

Korek api yang kesehariannya digunakan oleh masyarakat Indonesia harus terjamin kualitas dan dan keamanannya. Korek api gas fighter Indonesia telah di desain dengan standar nasional Indonesia (SNI) jadi sangat aman digunakan. Tidak hanya itu korek api gas ini mempunyai desain unik dan elegan futuristik, sehingga mudah dibawa kemana saja.

Standar mutu dari Korek Api Gas Fighter Indonesia yang bisa kita lihat dengan seksama yang melebihi kualitas produk korek api lainnya adalah:
  • Tinggi nyala api wajib lebih 100 mm untuk setiap korek api yang mempunyai settingan gas.
  • Isi gas harus lebih 85% dari kapasitas isi tabung bahan bakar korek api.
  • Tangki dan segel penutup mampu menahan kebocoran gas dan tidak melebihi 15mg/menit.
  • Korek api tetap utuh dan tidak pesah ketika jatuh pada kisaran 1,5 meter.
  • Korek api bisa menahan suhu 65°c selama kurang lebih 4 jam.
Tetapi kebanyakan pengguna korek api Indonesia tidak memikirkan keamanan dan kenyamanan produk. Kadang mereka mengindahkan beberapa aspek diatas, sehingga sebagiannya merasa kecewa jika korek api  yang baru mereka pakai sudah tidak layak digunakan.

Banyak kasus korek api yang tidak terjamin mutunya mudah meledak, permukaan mudah meleleh ketika api menyala, gas masih ada tapi api magnet (pematuk api) mati, dan banyak kasus lainnya.

Korek Api Gas Fighter Indonesia mencoba memberikan produk tebaik dengan beberapa variannya. Ini akan menghapus stigma negatif diatas.Melalui sejumlah produk terbaik yang telah mereka hasilkan saat
ini. Menjadikan Korek Api Gas Fighter Indonesia begitu berbeda dengan yang lainnya.

Korek Api Gas Fighter Indonesia


korek api gas fighter indonesia
Sonic S-802

Gambar diatas adalah salah satu produk dari korek api gas fithter sonic S-802 dengan tampilannya yang keren dan berjiwa muda. Maka tidak mengherankan jika kedepannya produk buatan dalam negeri ini akan mendapatkan sambutan dari masyarakat Indonesia.

Dan Andapun bisa menjadi dealer resmi maupun reseller korek api gas fighter Indonesia, informasi silahkan kunjungi websitenya di: http://korek-fighter.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar