Selasa, 04 Juni 2013

Produk Korek Api Gas Indonesia PT. Lintas Cindo Pratama

PT. Lintas Cindo Pratama merupakan perusahaan yang memproduksi korek api gas fighter Indonesia dimana perusahaan ini telah berdiri 6 tahun lalu bertepatan 2007. Perusahaan korek api ini berbasis di Surabaya Jawa timur.

Dimana sebelumnya  diawal-awal berdiri perusahaan korek api PT. Lintas Cindo Pratama ini hanya memproduksi jenis korek api yang murah dan kualitas rendah bermerk Harbin. Beriring waktu, PT. Lintas Cindo Pratama akhirnya memperbaiki kualitasnya dengan merek korek api terkenal sonic dan fighter. Sonic dan fighter menjadi terobosan produk unggulan tersendiri untuk menarik pelanggan pengguna korek api.

PT. Lintas Cindo Pratama akhirnya mematenkan beberapa produk korek apinya sehingga bersertifikat SNI dan ISO. Jadi jangan heran jika suatu saat produk ini akan melebarkan sayapnya kemanca negara.

Berikut Beberapa Ini Produk Korek Api Gas Indonesia


korek api gas fighter original
Fighter Original

Korek Api Fighter Original memiliki standart produk korek gas di Indonesia. Beberapa warna yang diproduksi memberikan pilihan menarik menyesuaikan mood konsumen untuk menggunakan pekerjaan sehari-hari.
  • Nama produk: Fighter Original
  • Details: Chrome base material, Chrome Roll, Stone Lighter,Gas Adjusment Switch
  • Feature: Exlusive Color Body, Solid and Durable,Odorless gas, Ergonomic, Stick Out until 3 minutes, Transparent body, White color gas
  • Dimension: Lebar : 1cm, Tinggi : 7cm, Dimensi : 2cm

korek api Fighter Windproof
Fighter Windproof
Korek api cocok untuk daerah pegunungan maupun daerah yang berangin karena bisa menyala selama 2 menit sesuai dengan ketentuan standard ISO tanpa merusak sparepart dalam.

Masih banyak produk korek api gas fighter Indonesia buatan PT. Lintas Cindo Pratama, Anda bisa melihatnya di: http://korek-fighter.com/product/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar