Jumat, 24 Januari 2014

Penjualan Gamis Muslimah Online

Setelah sebelumnya sharing tentang cara meningkatkan penjualan online, kini saatnya curhat profesi ane yang lama digeluti yaitu jualan gamis muslim online. Jual gamis wanita sebenarnya adalah untuk membantu kegiatan istri. Cuma untuk optimasi dan pemasaran online  saya yang melakukan.

Alhamdulillah sedikit demi sedikit berjalan walau tidak meningkat drastis. Maklum namanya kerja sampingan dan saya tidak all out berhubung sudah terikat kerja di kantor :).

Awal mula ide jualan online sih karena  cuma mengasah ilmu seo, dan bergaul dengan teman-teman yang sukses jualan online. Akhirnya ketagihan..

Modal awal g sampai sejutaan, dan sebelumnya cuma ambil barang sedikit kemudian dijual langsung FB. Rekor penjualan terbanyak terjadi mendekati bulan lebaran..

Beriring dan berjalannya waktu buka blog untuk menjual baju-baju muslim murah di blogspot. Sambil ngumpulin duit akhirnya bisa beli domain sendiri di www.tokomurahe.com. Memang belum banyak sih barangnya hohoho Semuanya berjalan bertahaplah karena kebetulan saat ini istri hamil kedua.

Penjualan gamis muslimah online yang sering closhing adalah baju gamis anak oka-oke. Bahkan ada yang ingin menjadi reseller...

Berikut ini contoh baju gamis oka-okenya:

jual baju gamis oka-oke
Yang mau order atau tanya-tanya gamis muslimah oke-oke monggo bisa hubungi nomer dibawah ini:

SMS: 081392082435 , 0896-6600-4138 (bisa WA)
BB : 744DA7D1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar