Rabu, 25 September 2013

Pesan Syaikh Dr. Salman Audah kepada Usamah Bin Laden

Pesan Dr. Salman Audah kepada Osama Bin Laden rahimahullah di tahun 2007 bulan september bertempatan pada hari ulang tahun WTC abruk

" Saudaraku Osama, berapa banyak darah telah tertumpah? Berapa banyak orang yang tidak bersalah, anak-anak, lansia, dan wanita telah mati ... atas nama Al-Qaeda? Apakah Anda akan senang untuk bertemu Allah SWT dengan membawa beban dari ratusan ribu atau jutaan korban di atas tanggung jawabmu?

====
Note:

Syaikh Dr. Salman Audah
Syaikh Dr. Salman Audah [Kanan]
Salman Audah lahir pada tahun 1955 atau 1956 di al-Basr, dekat kota Burayda di Al-Qassim Arab Saudi. Dia menghabiskan tahun-tahun awal di al-Basr kemudian pindah ke Burayda.

Di Burayda ia belajar bahasa Arab, fiqih dan hadis Hanbali bawah bimbingan syekh setempat. Ia menyelesaikan gelar BA, MA dan Ph.D. dalam hukum Islam di Imam Muhammad bin Sa'ud University.

Dia pernah dipenjara selama lima tahun karena menghasut oposisi terhadap pemerintah Saudi terkait pendudukan tentara USA yg mangkal di saudi dalam perang teluk, Salman Audah dibebaskan pada tahun 1999 dan menjalani program "rehabilitasi" untuk menjadi salah satu juru bicara agama yang paling menonjol di KSA. Dengan program televisi dan situs empat bahasa, dia sekarang dipandang sebagai pendukung kerajaan Saudi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar