Kamis, 23 Januari 2014

Bakul Pecel Go-Online

Sambel Pecel Go Online - Hoby kuliner kalau tidak kenal pecel tentu rugi. Pecel ini memang menjadi makanan tradisional di beberapa daerah. Mungkin yang paling terkenal adalah pecel madiun. Tapi walaupun begitu penyebaran makanan pecel hampir merata di propinsi jawa timur, hatta sampai kotaku Kediri.

Banyak brand rumah makan besar mengutamakan menu pecel di beberapa daaerah. Jadi kita jangan menyepelekan prospek bisnis warung makan pecel. Nyam-nyam enak tenan...

Pecel yang bahan dasarnya dari kacang ini memang bikin lidah terus bergoyang apalagi dicampur sayur hijau-hijauan. Apalagi jika disantab disiang hari..

Ngomong masalah pecel jadi terpikirkan oleh sahabat saya dari malang. Beliau saat ini memutar haluan menjadi penjual pecel gerobak yang sebelumnya bekerja di sebuah perusahaan property dengan jabatan lumayan. Saya memanggilnya Kang Hud, nama lengkapnya Hudiya Hakim..

Pria kelahiran Ponorogo ini memang mempunyai ciri khas dalam penyampaina metode bisnisnya. Apalagi setelah pengusahamuslim.com memuat artikelnya.

Eh kembali ke pecel ya... hehhee

Kang Hut pecelnya memang yahutt.. disamping dia berjualan di pinggir jalan. Ternyata beliau juga jual sambel pecel via online, alhamdulillah sudah banyak pesanan yang dia kirim.

Tinggal bagaimana cara meningkatkan penjualan online saja :)

Semangat kang hut!!
jual sambel pecel online

Yang mau beli sambal pecel online bisa hubungi: Hudiya S Hakim pemilik Warung Pecel Kanghut di Sawojajar, Kota Malang 54321 HP: 0852-3362-6525 FB: @kanghut.po

Tidak ada komentar:

Posting Komentar