Rabu, 04 September 2013

Ilmu Laduni: Lelaki Buta di Kereta yang Bisa Melihat Wanita Cantik

Jakarta adalah kota yang paling anti saia datangi. Karena ada urusan penting dengan terpaksa menginjak-injak tanah disana.

Kereta adalah pilihan utama, #Eh tapi kejadian ini sebelum ada reformasi BUMN termasuk KA. waktu kelas ekonomi kalau g salah cuma 29 ribu Yogya-Jakarta.

Mbambung dikota para artis, dikotanya sarang korupsi, dikotanya kemacetan, dikotanya #ParaPencariCinta,

Yang namanya kereta tidak lepas dari namanya pengamen dan asongan. Hingga kalau dihitung saia butuh pinjaman jari para penumpangnya. Pun ketika hampir sampai di stasiun Jatinegara ada seorang pengamen #jreng jreng "misi mas" sambil mengatongkan tangannya..

Saia jujur paling sebel dengan pengamen, tapi daripada ribut saia rogoh kantong dan saia kasih tu pengamen.

"Yah gopek, ini jakarta berooo... gopek ga' laku, tambah lagi lah serebu.." uwoooow pengamennya prostes minta tambah. Males bgt saia cuekin dia... Alhamdulilllah dia berlalu.

Itulah kejadian awal keberangkatan ke #JKT84  ta*k kucing makin males saja ke jakarta...

.......... Setelah urusan selesai yang menyita duit dan waktu, saia akhirnya balik lagi ke Yogya.. seperti biasa dengan mengodos-ngodos kantong, KA ekonomi masih pilihan utama dengan resiko banyak asongan dan pengamen..

Tuit tuit... deritan laju Kereta.. melihat keluar kaca menikmati pemandangan mata sambil Merem Melek merem melek.. inilah nikmatnya orang safar.
ilmu laduni lelaki buta
Ilustrasi : http://www.sxc.hu/photo/1016396
Hingga ditengah perjalanan KA berhenti disebuah stasiun [lupa daerah mana] lalu munculkan 2 orang yang satu memakai kacamata tongkat dan yang satu normal sehat wal afiat. Saiya taksir dua orang ini usianya +/- 40an..

Sudah diduga 2 orang ini sedang mencari rejeki dengan meminta-minta... "Mas-mas seikhlasnya mas, " sambil tangannya menjulur-julur kayak ular kobra.

Saia lihatin terus orang buta yang berkaca mata ini... hingga dia turun dari pintu karena keretanya mau berangkat lagi...

Secara kebetulan saia berada di kursi mepet jendela jadi bisa melihat leluasa orang-orang diluar yang berjalan disamping kereta.

Dari dalam aku mengamati orang buta tadi, yang tepat di depan jendela yang aku tumpangi... saia lihat dua orang ini mengobrol dan tertawa-tawa...

Pas dua orang ini melewati samping tempat dudukku, dan kebetulan juga berpapasan dengan seorang wanita pakaian SE*SI [Seket Siji]

Tiba-tiba saia melihat mata orang yg berkaca mata ini dari samping mlototi wanita itu dan matanya bergerak mengikuti arah wanita berjalan. kemudian "orang buta' ini dengan jelas keluar mimik bibirnya.."Uayunee poll" dan merekapun terlihat tertawa.

Bener-bener orang buta ini dapat ilmu LADUNI ckckkc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar