Selasa, 03 September 2013

Reset Password Key BCA Terblokir

Reset Key BCA Terblokir - Punya Key BCA itu lebih enak untuk transaksi e-banking g usah ribet-riber ke kantor cabang BCA atau ke atm cukup koneksi internet transaksi jadi larcar. Begitu juga saia memanfaatkan fasilitas ini untuk jual beli online.

Alhamdulillah ketika lebaran transaksi jualan baju online istri lancar. Ketika itu kami akan kulakan mainan anak-anak, seperti biaya saia akan melakukan pembayaran via BCA dan sudak login di Klik BCA. Ketika mau hidupkan key BCA-nya lah ternyata unlocking.. pasword yang saia isi tidak mau login. Kok jadi aneh begini... eh baru ingat kalau paginya key BCA saia dibuat mainan si kecil dan di gigitin. Hohohoho gimana lagi mau marah juga g mungkin.
Reset Password Key BCA Terblokir

Saia coba browsing-browsing bagaimana cara reset password key BCA, ternyata artikel kebanyakan menginfokan g bisa reset sendiri dan harus datang ke kantor BCA setempat. G yakin saia coba tanyakan teman yang kebetulan bendara kantor yang suka ngurusin beginian, katanya juga harus dibawa ke kantor cabang BCA setempat. Yo wis kesana

jadi buat teman-teman juga yang mengalami nasib seperti saia, untuk minta reset pasword key BCA silahkan datang ke kantor BCA tempat agan buat rekening.

Dan tentu saja, jaga baik-baik tuh key BCA-nya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar