Minggu, 31 Maret 2013

Jual Baju Busana Online

Jual Baju Online - Beberapa hari terakhir istriku berkeinginan pingin jualan aneka baju anak untuk aktifitas sehari-hari sekaligus untuk membantu ekonomi keluarga.

Akhirnya dengan mengucap bismillah, ane buatkan lapak jual baju busana untuk istri di blog gratisan yang beralamat http://bajumurahe.blogspot.com/ .

Sebenarnya dari dulu kami ingin bisnis tapi sering ragu-ragu kedepannya, apalagi modal adalah kendala utama. Kebetulan rumah istri di Banjarnegara yang notabene-nya dipersimpangan jalur utama arah semarang, banyumas, jakarta dimana sangat prospek untuk mendirikan usaha ini. Tapi ya itu, setelah kami hitung margin modal awalnya butuh lebih dari 10 juta untuk perbaikan cat dan membeli rak-rak..

Apa mau dikata kalau hanya menunggu modal yang tidak menentu kapan mulainya?

Akhirnya dengan modal seadanya kami memberanikan diri memulai usaha ini secara online. Kami beri nama toko online kami dengan Najmah Store url blog http://bajumurahe.blogspot.com/.

Najma Store menyediakan baju anak-anak dan dewasa dengan harga dan kualitas bersaing. Inilah salah contoh produk murahnya:

jual baju murah anak-anak onlinet
Pakaian anak 3-12 bulan @5000/pcs
Gambar diatas sebagian katalog produk kami.

Anda berminat?

Segera kunjungi:

http://bajumurahe.blogspot.com/

Cp: 081392082435

Email: irgim [at] gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar