Sabtu, 06 April 2013

Info Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8

Produk Baru dari Acer: Iconia W510 PC tablet dengan Windows 8 - judul yang sengaja saya buat. Karena seperti diketahui sekarang sedang  hangat-hangatnya teknologi gadget dengan produk PC tablet. Saya sengaja memilih topik ini karena tahun 2013 Windows 8 menjadi pembicaraan hangat bagi pengguna komputer.

Tapi OS Windows 8 tidak ditanam pada komputer maupun laptop tapi pada sebuah tablet PC, sebagaimana kita tahu tablet lebih familiar dengan OS Android. Acer dengan terobosan terbarunya membuat inovasi tiada henti dengan produk terbaru yang bernama Acer Iconia W510 dengan Windows 8.

Tentu Anda bisa bayangkan bagaimana sebuah tablet berjalan dengan dengan OS Windows 8?

Terlihat seperti tablet memang, tapi peformanya seperti laptop. Kalaupun difungsikan sebagaiman tablet maka juga seperti tablet karena bentuknya yang simple, dimensi yang pas untuk cakupan tangan sekitar 10,1 inchi dengan bobot 580 gram.

Iconia PC tablet dengan Windows 8 yang mengedapankan teknologi dan kegunaan sangat cocok untuk menjadi referensi menarik Anda memilikinya. Dengan daya tahan baterai yang mampu bertahan 18 jam menjadikan urusan semakin mudah.  Iconia PC tablet dengan Windows 8 ini juga terdapat sebuah port HDMI yang menghubungkan koneksi printer TV dll. Dan Anda juga tidak perlu khawatir dengan kapasitas memori internal 32 GB karena Iconia W510 juga menyediakan port slot memori yang mampu menghubungkan esternal hardisk laptop Anda.

Untuk kecepatan akses Iconia PC tablet dengan Windows 8 menanamkan RAM sebesar 2 GB, sehingga Anda lebih leluasa berlama-lama menghidupkan tablet PC untuk bermain game, browsing, mengetik tugas dengan keybord docking.

Bagi Anda yang suka on time berfoto ria atau suka merekam momen-momen penting dalam peristiwa, jangan gusar Acer Iconia W510 PC tablet dengan Windows 8 memiliki kamera keren.

Ikuti update Info Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8.

Info Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar