Selasa, 02 April 2013

April Mop Cocoknya Buat Politikus Indonesia, Bodoh Amat !!!

Sekarang sudah tanggal 2 April 2013 berarti sudah lewat hari ga jelas april mop 1 kemarin. Pemberitaan besar-besaran media membuatku muak dengan namanya april mop. Kenapa, karena diberitakan itu akhirnya aku jadi tahu.

Menurut Wikipedia April mop adalah hari dimana orang boleh bohong (ngapusi, Jawa) untuk mengerjai temannya, keluarganya de el el dengan maksud bercanda. Dan di deretan berita peristiwa april mop yang paling parah adalah kematian akibat dikerjai.

Dan baru-baru ini yang heboh adalah raksasa internet google mengerjai penggunanya dengan google nose dengan iklannya yang menakjubkan di Youtube. Google mengatakan akan merilis sebuah produk dimana pengguna bisa mencium bau dari benda-benda melalui google.... ealah ternyata banyak yang tertipu.

Gegitu juga dengan twitter menjelang april mop sempat membuat heboh dengan pernyataan, setiap user yang ingin nge-twitt akan dikenai biaya 5 dollar untuk 5 huruf konsonan A I U E O ealah ternyata dikerjai juga.

Terus media memberitakan itu maksudnya apa?

Biar si mbah dikampung dikerjai? Atau mau ngajari berbohong kayak jurkam itu !!!

Aku rasa g ada relevansinya blas April Mop yang diberitakan media untuk kemajuan Indonesia. Cocoknya buat politikus..

Lihat waktu kampanye,

"Kalau nanti saya terpilih menjadi bla-bla... seluruh kepala desa saya umrohkan!!"
"Coblos nomer urut 0,3 untuk rakyat miskin bebas pajak, jaminan kesehatan gratis, sekolah gratis!!'

Ealah... ternyata.... seng becak tetap becak, seng kuli tetap kuli, seng mlarat lek loro yo ragat. Apalagi berita Ekonomi Indonesia mulai kuat dengan kenaikan indeks harga saham.."

Emang tukang parkir dengan naiknya harga saham jadi naik tarifnya? Orang pasar tradisional saham naik, jual beli lancar?

Benerkan... April Mop lebih cocok untuk politikus?

Tidak Perlu Nunggu April Mop, Mereka Sudah Mendustai Rakyat Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar