Minggu, 22 Desember 2013

Tips Medeteksi Suami Istri Selingkuh

Tips Medeteksi Pasangan Selingkuh

suami istri selingkuh

Dalam pernikahan 2 pasangan akan berkomitmen untuk saling setia dalam ikatan suci. Istri berjanji akan melayani suami, mendidik anak, dan mengurusi harta suami. Begitupilun suami wajib memberi nafkah lahir batin, mendidik keluarga, memenuhi kebutuhan keluarga. Keduanya akan saling bersinergi agar tercipta keluarga mawadah wa rahmah.

Sebagian besar yang menciderai rumah tangga dan berujung perceraian adalah perselingkuhan. Penyebab perselingkuhan sendiri bermacam-macam dengan berbagai modus. Semoga kita terhindar dari semua itu amin.

Baik untuk mempersingkat waktu, kami akan memberikan tips mendeteksi pasangan Anda selingkuh atau tidak.

1. Sering cek HP pasangan

Hp memang sebagai alat komunikasi yg mudah untuk berselingkuh. Anda harus selalu mengecek secara rutin sms nomer telpon dll.. karena apa salahnya jika pasangan itu selalu terbuka dengan aktivitas sehari hari dengan kolega, teman kantor dll. Anda patut curigai ketika pasangan selalu menyembunyikan hpnya dri anda, sering menghindar tatkala menerima telpon dari lawan jenis.

2. Cek laptop

Kebanyakan kita menggunakan laptop untuk berselancar di dunia maya terkhususnya FB. Anda harus mengenali frienlist pasangan terutaman lawan jenis, dan lihat interaksi dari komen-komen mereka, lihat juga inbox-inbox. Atau Anda saling bertukar pasword FB, apa salahnya jika saling terbuka dalam masalah ini toh Anda tidak perlu takut jika tidak berbuat macam-macam.

3. Hafal Rutinitas

Jika sering beriteraksi maka akan mengetahui rutinitas sehari-hari. Jika ada sesuatu diluar kewajara maka segera cari tahu. Misal: Suami biasa pulang kantor jam 4 sore tapi sampai maghrib belum pulang, maka Anda berkewajibab mencari tahu apa yg dilakukan suami Anda. dsb.

4. Kenali Teman-temannya

Kebanyakan selingkuh adalah teman satu kantor, atau teman lamanya terdahulu yang kemungkinan CLBK (Cinta lama bersemi kembali). Kemungkinan-kemungkinan yang lain bisa terjadi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar