Jumat, 08 Februari 2013

Deteksi Kesalahan Fatal pada Blog di Webmaster

Deteksi Kesalahan Fatal pada Blog di Webmaster
Deteksi Kesalahan Fatal pada Blog di Webmaster
Lihat gambar diatas? sengaja aku beberkan keadaan blog pemantau seo ini kepada pembaca.. ini bukan pamer log gan, tapi ini curhat :), ngapain pamer la wong barang rusak dipamerin.

Dalam gambar tersebut ada indikator bahwa terjadi masalah besar kesehatan pada blog ini. Sobat bisa lihat tanda pentung merah itu, dan warna kuning yang menyebutkan laman penting situs telah dihapus.

Ini menjadi peringatan penting buat aku pribadi, perombakan total meta judul dan meta deskripsi menjadikan blog seperti ini. Awalnya dalam seminggu terakhir aku dapati banyaknya broken link pada situs ini sehingga ketika google crawling tidak ditemukan link yang di maksud. Karena saking banyaknya link yang 404 dan risihnya ane dengan keadaan ini langsung menghapus link-link tersebut melalui google webmaster.

Woo ternyata ratusan yang sudah masuh daftar hapus, sehingga makin tidak karuan saja keadaan ini.

Ok deh... ane percaya beberapa hari akan pulih.


Tetapi prediksi ane salah eh malah PR alexa lansung menggelembung, dan lebih parahnya artikel-artikel baru tidak masuh dalam daftar mesin pencari artinya kena google sandbox.

Terbukti ane sudah postinga artikel ESER Unlimited Power Bank dan artikel sebelumnya, parah banget. Butuh waktu kembali ke awal mula.

Efek tangan jahil terlalu ofer hehhehee...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar