Rabu, 06 Februari 2013

Februari Ketinggalan Berita Blogger SEO

Beginilah nasib blogger sambilan sobat, kadang rajin nge-post kadang males-malesan intinya kumat-kumatan lah. Tak terasa ternyata ini sudah memasuki awal bulan februari huffs keingat bulan kemarin kecapekan optimasi beberapa kontes seo tapi tidak ada yang berhasil (edisi curhat).

Saking capeknya mau bahas apa jadi susah, menjadi blogger seo kayaknya akan terkubur hidup-hidup karena banyak teman-teman pendatang baru sudah jago masalah ini. hohoho siapa?

Ada yang tahu ada berita apa ya? kontes seo mungkin kali... tapi masih mikir nih mau ikutan lagi g ya?
blogger seo indonesia
Sumber gambar: http://seotc.com/

Tentang seo juga boleh?

Ohya denger-denger tanggal 4 februari 2013 kemarin google ngasih raport PR. sebagaimana ane ketahui google memang update PR setiap triwulan. Semoga saja aku naik pangkat ketiban duren PR dari google.

Tapi tak mungkin lah, karena setahu aku blog ini sedang dihukum karena link farm kontes seo kemarin, jadi mungkin cuma kecipritan kulit duren doang hahahhaa..

Adapun masalah seo yang lain kayaknya masih mikir-mikir seperti bulan kemarin isunya cuma konten backlink guest book, sosial media dan media gambar atau video. Bener g ya?

Lalu mungkin pembaca ada yang tanya, ini artikel lagi bahas apa? n ngapain di publish segala?

Hehehe tenang yak sobat blogger, ini cuma postingan curhat blogger seo yang sudah gemes dengan seo itu sendiri. Dari dulu ga' bisa-bisa terus maklum gaptek. Jadi ini artikel cuma mau ngebak-baki crawling di pencarian kamu hehehe kalau saja kamu kesasar membaca artikel ini.

Yang jelas blogger sejati wajib pantau perkembangan SEO.

right?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar