Jumat, 08 Februari 2013

ESER Unlimited Power Bank

ESER Unlimited Power Bank - Makin banyak saja sekarang orang menggunakan handphone, barang yang dulu mahal kini harganya sudah terjangkau oleh masyarakat umum. Jenis gadgetpun juga makin bervariasi, tak luput sebagai pelengkap aksesori semakin marak juga. Diantara salah satunya adalah power bank.

Baik kita karena ini menyinggung masalah power bank irgimnur si pemantau SEO ini akan mengulas sebuah produk terkenal yang bernama ESER Unlimited Power Bank, yuk mari lanjut...

Ada yang belum tahu ESER Unlimited Power Bank? ah masak hari gini pada belum tahu sih.

ESER Unlimited Power Bank adalah sebuah produk persembahan dari PT.Creative PQSP yang bergerak dibidang peripheral komputer. Tidak hanya produk ini saja ada produk unggulan lain kok semisal mouse, keybord, headset dll.

Ok, kita fokus kepada topik bahasan ESER Unlimited Power Bank


Sobat pasti tahu baterai menjadi sumber daya energi bagi gadget bukan? Kalau baterai Anda sedang habis disela-sela perjalanan misalnya, apa yang harus sobat lakukan? Apalagi disaat-saat genting dan banyak urusan..

Eit gadgetnya jangan dibuang yah... solusinya pake ESER Unlimited Power Bank, karena alat ini akan memberikan suplai daya energi baru untuk kehidupan gadget sobat. Artinya tinggal colokin saja gadget ke power bank langsung deh terisi baterainya. Mudah dan tidak ribet.

Mobilitas dan kinerja yang tinggi membuat gadget Anda menjadi lowbat (low battery) banyak contohnya yang menyebabkan baterai cepat habis: kelamaan telpon, on-time sosial media facebook, twitter dll, dengarkan video dan audio. Hal ini sudah menjadi keumuman dari kelemahan gadget pada kekuatan baterai.

ESER Unlimited Power Bank menawarkan banyak kelebihan diantara power bank lainnya, diantaranya:

  1. ESER Unlimited adalah satu-satunya yang pertama kali di Indonesia mengenalkan power bank dengan fitur baterai bisa dilepas.
  2. Lebih hemat dan irit, artinya kalau baterai rusak tidak serta merta power bank ikut di buang juga, Anda cukup hanya mengganti baterainya saja.
  3. Waktu charge batery tidak memerlukan waktu lama, kurang lebih lima sampai enam jam sudah penuh daya baterai ESER Unlimited Power Bank.
  4. Dual Output, ini adalah kelebihan tiada duanya yang dimiliki ESER Unlimited Power Bank. Dengan dua output sobat bisa mengisi 2 hadset sekaligus.
  5. Lampu indikator otomatis saat proses pengisian. Jika sobat sedang melakukan pengisian dengan power bank maka lampu indikator akan menyala sedangkan jika proses pengisian telah usai maka lampu indikator akan mati secara dinamis.
  6. ESER Unlimited Power Bank sangat praktis dan ringan dibawa kemanapun.

Ohya hampir lupa biar sobat lebih yakin dengan keunggulan Unlimited Power Bank berikut ini akan saya lampirkan gambarnya.
ESER Unlimited Power Bank
Sumber gambar power bank: http://creative.shop.rakuten.web.id/200000002499725/
Anda tidak perlu khawatir tentang keamanan menggunakan produk power bank dari PT.Creative PQSP, sebagaimana yang dikhawatirkan banyak pemakai power bank biasa. Pengguna power bank kadang sangat was-was jikalau baterainya akan menggelembung dan mudah drop.

Perlu diingat bahwa kapasitas daya power bank ini sudah disesuaikan dengan standar daya listrik pada gadget Anda, jadi Anda jangan khawatir menggunakannya.

Yang perlu dicatat agar kekhawatiran Anda segera hilang ketika menggunakan produk power bank:

1. Kualitas mutu jaminan dari produk ini. Sudah jelas ESER Unlimited Power Bank adalah produk dengan jaminan mutu terbaik.

2. Matikan gadget Anda ketika sedang meng-charger

3. Pastikan lampu Indikator pengisian.

Terus bagaimana cara mendapatkan Informasi dari ESER Unlimited Power Bank?


Gambang, kamu bisa mencari informasi untuk mendapatkan ESER Unlimited Power Bank di"

=> Facebook ESER 
=> Twitter ESER
=> PT.Creative PQSP Website

Ok, sobat blogger, mungkin itu saja informasi sederhana dari saya, semoga cukup mengerti apa yang saya uraikan terkait produk ESER Unlimited Power Bank.

gambar kedua
ESER Unlimited Power Bank

Tidak ada komentar:

Posting Komentar