Selasa, 12 Februari 2013

Jasa SEO Murah Prospek Bisnis Cerah

Jasa SEO Murah - Kepikiran juga ane mau maklumat untuk usaha jasa seo murah, tapi bingung mulai dari mana. Malu.. hehehe tapi mau bagaimana kalau saya minat melayani jasa seo untuk orang yang membutuhkan.

Mencoba melihat pesaing beberapa kata kunci ternyata persaingannya sangat ketat dalam bisnis ini, saya tidak tahu artikel ini masuk urutan ke berapa? Jika ada yang mampir dengan key word "Jasa SEO Murah " mungkin secara kebetulan kali ya? Semoga saja tidak... karena saya percaya kalau orang klik pada situs ini tentu ada mau nya.. mau butuh jasa seo murah kali ^_^V

Nanggung banget.. Kalau sudah terlanjur baca artikel ini kita lanjut saja pak !!

Sebelumnya mau tanya kepada Anda secara jujur "Apa yang bapak harapkan dengan menyewa jasa seo?"

Kebanyakan dari klien saya sih  ingin agar websitenya halaman satu google dan berlanjut agar calon pelanggan mengetahui produknya kemudian membelinya. betul tidak.. kalau salah maapin ya pak :)

Jasa SEO Murah Prospek Bisnis Cerah


Itulah judul yang sengaja saya buat, bisa dibilang promosi diri juga bisa di bilang ulasan bisnis. Kalau untuk promosi pribadi memang benar saya menerima jasa seo, tapi hanya sampingan. Kalau untuk ulasan bisnis memang ini saya dedikasikan untuk itu.

Dalam kaitannya dengan promosi diri, terus terang saya juga menerima jasa seo murah tetapi masih nego loh karena maklum masih level rendah hehehehe projek yang saat ini masih ditangani adalah http://tembagaukir.blogspot.com/ blog dari srikandy gallery pesanan Bapak Bambang yang merupakan pengrajin tembaga dan kuningan asal Boyolali.  2 keyword utama yaitu "Pengrajin Tembaga" Alhamdulillah sudah halaman 1 walau belum nomer 1 google persaingan rendah kisaran 800 ribu, "Kerajinan Tembaga" dengan persaingan lebih 1 Juta baru halaman 2 google (nyantai saja karena uangnya juga nyantai alias nego hehehehe maklum jasa seo tidak profesional kata mastah di sono). De el el deh karena ada beberapa projek yang tidak bisa saya sebutkan.

Dalam kaitannya dengan ulasan bisnis, ini dari analisis dan kaca mata pribadi terkait jasa seo murah yang sudah beredar di dunia maya. Ketika saya mecoba memasukkan keyword "Jasa SEO" woow persaingannya sangat luar biasa. Setiap dari mereka menawarkan kelebihan-kelebihan yang ada, hingga harga-harganya juga bersaing.

Ini membuktikan jasa seo menjadi prospek bisnis dunia online yang sangat menggiurkan.

Alasan mengapa Anda butuh jasa SEO Online mUrah?


Sudah saya sentil pada kalimat diatas mengapa orang butuh jasa seo. Maka saya akan menambahkan beberapa poin lagi

1. Menghemat waktu

SEO itu mudah tapi butuh ketelatenan, walaupun Anda tahu masalah SEO tentu waktu anda akan tersita jika tiap hari menghadap layar komputer (kayak penulis nih tiap hari mantengin laptop, istri sampai ngomel-ngomel hahahhaha). Mungkin waktu Anda lebih produktif dengan fokus pada produk penjualan Anda.

2. Jasa SEO hemat biaya.

Murah loh.. iye bener murah, kalau enggak percaya Anda bisa bandingkan dengan pasang iklan di televisi atau koran. Mungkin terbit hanya beberap tayang habis itu kalau masa kontrak habis iklan sudah tidak tampil. Coba kalau produk Anda terpampang di halaman 1 google dan bertahan lama dengan sentuhan seo? Makanya sebagian pemilik produk potong jalan dengan mengadakan kontes seo tentunya juga ingin produk merekan halaman 1 dan dikenal pengguna online

3. Membantu Sesama Berbagi Rejeki

Hehehehe jujur amat. Semoga yang ketiga ini bukan alasan mengada-ngada, yah namanya juga manusiawi makluk sosial gitu. Saling membutuhkan saling menguntungkan. Para penyedia jasa seo mencurahkan tenaga dan fikirannya untuk memberikan yang terbaik untuk Anda, jika belum berhasil mungkin belum beruntung. Jasa seo tidak hanya satu orang, tapi banyak.. makanya jika 1 keyword utama diperebutkan oleh beberapa master seo tentunya ada yang menang dan ada yang kalah. Jika respect beri tips uang capek saja hehehe
jasa seo murah
Hati-hati penipuan atas naman jasa seo murah

Tips Bagi Anda yang Ingin Menggunakan Jasa SEO


1. Lihat reputasi

Diantaranya testimoni pelanggan, nomer kontak jelas, dan kejelasan akad dengan penyedia jasa seo.

2. Jangan Sekedar Percaya Janji Murah, Mahal dikit tidak apa asal kinerja bagus dan hasil oke

3. Lihat Peringkat situs di mata google. Kalau dia jago seo tentu akan menempati halaman pertama donk.. eh tapi menurutku tidak juga. Asal orangnya amanah walau situs nomer belakang no problem.

4. Ehm apa ya... lihat metode penyedia jasa seo, jangan sampai situs Anda di optimasi dengan metode black hate. Ampun dah walau kadang cepat hasilnya tapi cepat juga ditendang sama mbah google. Metode yang bagus ya white hate atau manual alami ( kalau aku metode apa ya ? -_-? )

Yah begitulah pak/buk tentang ulasan prospek cerah jasa seo murah, semoga bermanfaat. Jika jelek jangan di share ya,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar