Selasa, 01 Januari 2013

Belajar SEO Benar-Benar Menjengkelkan

Sudah begitu mudah untuk menerapkan SEO untuk mencapai tujuan bisnis. Namun demikian, masih saja ada sebagian para ahli SEO yang mencoba untuk menipu mesin pencari dengan menerapkan metode seo blackhat karena mereka menganggap mesin pencari tidak secerdas manusia. Tapi, hari ini, mesin pencari menjadi lebih dan lebih cerdas.

Karena tingkat kompleksitas dan trik jahat sering terlibat dalam penggunaannya, sehingga ada banyak orang yang membenci SEO.
Males belajar seo

SEO Spamming Cheat Search Engine.


Ini adalah faktor utama yang memicu kebencian di hati para blogger seperti saya tapi juga di hati mesin pencari. Sampai beberapa tahun yang lalu, SEO adalah salah satu bidang yang paling terkenal karena sejumlah besar spam yang dilakukan untuk menarik mesin pencari, bukan target pelanggan secara online. Ya, SEO digunakan untuk memperoleh peringkat di atas lima besar dari hasil yang ditampilkan oleh mesin pencari, daripada membuat kesan jangka panjang pada target pengguna. Ada banyak teknik untuk spamming SEO seperti judul isian, deskripsi isian, memasukkan kata kunci di meta, duplikat konten, cloaking, duplikat hyperlink, teks tersembunyi dan link dan komentar isian. Tapi sekarang, mesin pencari telah pintar dalam mendeteksi praktek-praktek tersebut.

Mengesampingkan KONTEN


Kebanyakan pakar SEO mementingkan begitu banyak pada kata kunci (keyword), mereka kehilangan bakat untuk menulis. Orang-orang cenderung untuk menawarkan layanan konten mereka dengan terlebih dahulu mencari tahu tentang kata kunci primer dan sekunder yang ditargetkan. Mereka kemudian membuat konten dengan memasukkan diantara kata-kata. Ini disebut isian kata kunci, kata kunci dimana ditempatkan hampir di mana-mana kanan dari judul untuk tag dalam harapan bahwa Google dan Yahoo akan merasa mudah untuk memilih situs di depan orang lain. Hal ini menunjukkan ketidakpedulian terhadap target pengguna yang lebih tertarik untuk memiliki konten berkualitas daripada di kata kunci (keyword). Cara yang benar untuk menulis konten SEO adalah untuk pertama memikirkan topik, menulis tentang hal itu dan kemudian menambahkan beberapa tag atau kata kunci yang relevan dengan konten.
Lemahnya Pengetahuan tentang Algoritma

Google adalah mesin pencari raksasa yang update algoritma saat ini telah menghukum banyak situs spammed dalam dua sampai tiga tahun terakhir. Demikianlah alasan mengapa Google mendominasi di pasar SEO. Namun, algoritma ini tidak benar-benar sempurna. Sesekali, beberapa lubang yang ditemukan dalam algoritma. Tren ini dimulai sejak hari-hari ketika tag META adalah favorit crawler mesin pencari.

Takut Menjadi Hitam Karena Nature Dinamis SEO


Panda Google dan update Penguin telah dilakukan dalam dua tahun terakhir. Faktanya adalah, banyak pemilik bisnis telah kehilangan trafik alami mereka karena dorongan mereka untuk mencari lebih banyak lalu lintas dengan membabi buta pada jasa SEO. Karena pemilik bisnis sendiri tidak sepenuhnya menyadari tentang teknik SEO, mereka sekarang hidup dalam ketakutan.

Karena SEO berubah terus-menerus, ancaman selalu ada. Jika Yahoo, Bing, atau Google menyimpulkan bahwa ia tidak menghargai cara situs Anda mendapatkan link atau cara di mana situs telah dioptimalkan, upaya Anda selama setahun akan tergores hanya dalam beberapa detik.

Mesin Pencari Menganaktirikan Situs Kecil


Meskipun Google mencoba memperbarui peraturannya, tapi sedikit banyak menunjukkan beberapa tanda-tanda diskriminasi. Tampaknya Google telah dipelintir algoritma untuk memberikan preferensi ke situs besar daripada situs kecil. Meskipun hal ini mungkin baik untuk masyarakat secara online, tapi apa yang dilakukannya mempunyai dampak merugikan pada situs kecil.

Dualitas kontras SEO - Bekerja tapi Masih Tidak Bekerja


SEO seharusnya bekerja, namun meningkatnya jumlah teknik menyesatkan dan algoritma yang ketat telah membuat ini sulit. Pemilik situs web kecil sering menganggap SEO "tidak bekerja". Seluruh update algoritma sering menjadi hukuman berat, beberapa aspek yang paling dibenci SEO karena mereka sering mengubah seluruh siklus hidup dari sebuah situs di Internet. Ini menjengkelkan, membosankan dan melemahkan bagi blogger, pemilik website dan ahli SEO.

Apakah Anda benci SEO atau tidak, faktanya adalah, kita semua perlu menggunakannya.

Oleh: Manish Pandey (konsultan internet marketing) diambil dari http://www.sitepronews.com .

Bukan Blogger Terbaik Indonesia - Belajar SEO Benar-Benar Menjengkelkan

Permalink: http://irgimnur.blogspot.com/2012/12/belajar-seo-benar-benar-menjengkelkan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar