Rabu, 09 Januari 2013

Download Software Removal dan Anti Malware dari Microsoft

Software Removel Malware  - Sudah jamak dunia online riskan dengan virus dan malware, penyebarannya sangat luar biasa cepat, kadang kita tidak menyadarinya kalau komputer terkena malware. Lebih-lebih orang indonesia

Baru-baru ini temanku yang mengurus server dibikin pusing karena banyaknya malware di data center, dan tentu saja websitenya terancam di suspend. Oh ternyata penyebabnya adalah malware di komputer sang admin situs.

Pergerakan malware sangat halus, kadang dia jalan di temporer komputer dan plugin-plugin browser yang terhubung internet. Jadi ketika Anda sedang online harap berhati-hati jangan mudah terkecok klik sesuatu yang asing.

Tapi kawan jangan khawatir, ternyata banyak penangkalnya. Diantaranya adalah microsoft  dengan removal malware update terbaru 09 Januari 2013. Kamu bisa mendownload software nya sekarang juga.

Software Microsoft Removal Tool adalah utilitas anti-malware berbahaya yang menginfeksi komputer yang bisa dijalankan pada os Windows 8, Windows 7, Windows Vista, Windows XP, Windows 2000, Windows Server 2012, Windows Server 2008, dan Windows Server 2003.

Software removel ini mudah ketika dijalankan, ketika kamu sudah mendownload, kemudian jalankan dan klik perintah dari next

software removel anti malware

Gambar diatas ada keterangannya
1. File scanner: File yang discan oleh software
2. File Infected: File yang terinfeksi
3. Dst..

Ketika proses penghapusan demalware selesai, software ini menampilkan laporan dari hasil scanning, termasuk yang, jika ada, malware terdeteksi dan dihapus.

Nah gimana? Jika ingin bersih komputernya silahkan download anti malware.

Tips Agar Komputer tidak Terkena malware dan Virus:


  1. Aktifkan firewall pada komputer Anda
  2. Dapatkan update komputer terbaru untuk semua perangkat lunak yang diinstal
  3. Gunakan antivirus ter-upto date.
  4. Batasi hak pengguna pada komputer.
  5. Berhati-hatilah saat membuka lampiran dan menerima transfer file, baik dari bluetood maupun flashdisk.
  6. Jangan sembarang klik situs.
  7. Hindari men-download perangkat lunak bajakan.
  8. Melindungi diri terhadap serangan rekayasa sosial, pissing dll.
  9. Gunakan password yang kuat.
  10. Hati-hati dengan email dan lampiran yang diterima dari sumber yang tidak diketahui, atau diterima secara tak terduga dari sumber yang dikenal.
  11. Berhati-hati dengan link yang masuk ke halaman web yang Anda terima dari sumber yang tidak diketahui, terutama jika link ke halaman Web yang Anda tidak akrab denganny. Perangkat lunak berbahaya yang mungkin terpasang di komputer Anda hanya dengan mengunjungi halaman web dengan konten yang berbahaya.
Tapi mohon maaf ya gan, software erp Indonesia bukan termasuk malware loh hehehe. just Kidding.

Monggo yang ingin mencoba => Download Software Removal dan Anti Malware dari Microsoft.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar