Sabtu, 26 Januari 2013

Fatin Anak SMA Mengejutkan Factor Indonesia

Fatin Anak SMA Bersuara Emas di Factor Indonesia - Juri X Factor indonesia nampaknya cukup terkesima dengan munculnya seorang gadis SMA bernama Fatin yang rela menunggu dari siang untuk bisa tampil di X factor. Awalnya kegigihan gadis berkerudung inilah yang menarik simpati juri, karena fatin masih mengenakan seragam SMA pada saat tampil yang artinya gadis ini langsung ke studio setelah meminta ijin dari gurunya.

penampilan awal yang unik ini cukup mengundang senyum para juri, namun mereka kemudian terpana karena ternyata Fatin mampu menyanyikan lagu Grenade yang di populerkan oleh Bruno Mars ini dengan sangat memukau. Para juri dibuat kagum dengan suara Fatin yang sangat nge pop dengan tidak kehilangan nada dan karakter suara yang sangat menarik. Hujan tepuk tangan memenuhi studio saat Fatin selesai menyanyikan lagu ini.

Gadis yang bernama lengkap Fatin Shidqia Lubis ini masih berusia 16 tahun memang mempunyai bakat luar biasa dan terlatih sejak kecil melalui Band dan Paduan Suara. Gadis pemalu ini tidak menyangka akan dipuji Ahmad Dhani dengan kata kata " kamu jangan jadi pemalu lagi, ahmad dhani suka suara kamu ini" Gadis ini haya tertawa tersipu sipu saat mendengarnya. Kesan yang dibawa gadis ini memang sangat bagus, dengan tinggi semampai dan paras manis memang tidak salah bisa gadis ini akan diincar produser untuk di orbitkan

Biodata Fatin
Umur : 16 Tahun
Status : Pelajar
Hobi : Musik
Aktifitas : Ngeband, sekolah
Twitter Fatin Shidqia Lubis : @fshidqia
Fanspage FB : Fatin Shidqia Lubis

Video X factor Fatin Shidqia Lubis
Suara emas Fatin bisa anda simak di video dibawah ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar