Senin, 07 Januari 2013

Menikmati Google+ Plus dalam Blogger Ternyata Bisa Mention Waktu Posting

Sekarang enggak perlu repot-repot lagi share artikel ke google plus, secara nih kita daftar email di google langsung bisa buka akun google+.

Terus kalau mau buat blog ada menu koneksi langsung dengan googleplus juga. Jadi mudah banget berintegrasi, disamping itu menjadikan blog kita seo loh (cuma asumsi thok)

Dengan google plus akan membangun jaringan dengan teman-teman kita, bisa share foto, artikel, informasi. Blogger akan terus mengembangkan fitur-fitur canggihnya setelah kemarin bisa buat earning daftar adsense di menu sidebar khusus blog berbahasa inggris
cara share google+ dari blogger
Klik untuk memperbesar
Ketika blog kamu sudah terhubung dengan google+, lalu kamu tinggal centang berbagi sesudah mengeposkan, nanti akan muncul seperti gambar diatas. dan otomatis akan share langsung artikel ke google plus. Gampang tho.

Sekarang google+ bisa mention langsung waktu posting blog


Dan ternyata buzz blogger merilis fitur anyarnya yaitu kita bisa menyebut orang langsung ketika memposting blog istilah kerennya mention. Blog adalah cara yang bagus untuk memicu percakapan, dan hari ini blogger memberi fasilitas agar bisa berinteraksi dengan lingkaran kawan kita di google+. Akun kawan tersebut bisa muncul dalam postingan kamu.

Untuk menyebutkan seseorang (mention), cukup ketik "+" sebelum nama mereka saat Anda menggunakan editor posting Blogger.
bisa mention teman google+ langsung
Klik gambar untuk memperbesar
Profil atau halaman akan muncul sebagai link dalam posting yang kamu diterbitkan dan kamu tinggal 'menambahkan tombol ke lingkaran'. Jika kamu Mengklik linknya maka akan langsung menuju link profil Google+ atau halaman.

Sekarang dunia online menjadi mudah bangetkan?

Ohya lupa gan, untuk fitur google+ hanya bisa dipakai di blogger dan maaf belum bisa untuk platform wordpress, jomla, dll.

Ya udah gan,  capek nulis apalagi sekarang lagi sentrup-sentrup pilek musim hujan, intine happy blogging dengan sejuta ide.

Irgimnur, Yogyakarta, Online depan laptop Jadul tapi unik

Permalink:  http://irgimnur.blogspot.com/2013/01/menikmati-google-plus-dalam-blogger.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar