Selasa, 25 Desember 2012

Kisah -1





    Dua remaja menjalin cinta, sebut saja nama samarannya bunga dan kumbang,, perkenalannya sangat sederhana,menyapa dan di sapa,dari situ terus berkelanjutan menjadi percakapan,,semakin lama percakapannya semakin akrab,lalu pergi saling meninggalkan pergi kearah masing-masing.
Hari bergamti minggu saling mengejar dan selalu terbayang saat jumpa pertama sama Dia.,,hati terpaut  satu sosok wajah yang pernah di lihatnya,rindu menggebu rasa ingin bertemu,saat malampun tak tidur nyenyak , mata tak mau terpejam, gundah,gelisah hati bertahan merinduinya,,harapan untuk bisa bertemu lagi.

Hari nenginjak bulan kemudian bertemu,tertumpah semua rindu,bagai tak ada rasa malu,,merekapun pergi mencari tempat yang mereka sangka adalah tempat yang aman,,ternyata ada pihak ketiga yang melihatnya.
Janji demi janji di ucapkan dari mulut manisnya, akhirnya terjadilah pertemuan2 selanjutnya,hingga tak lancar semua janjinya terpenuhi dan tidak ada yang di ingkari.

   Mereka saling kirim pesan pendek melalui hape jadulnya, membuat janji pertemuan lagi..
suatu hari di malam minggu, terjadi apel kerumahnya,,saling bercengkerama,membuat suasana ramai hatinya tp sepi. keadaannya.,mulai memanjakan diri , di awali pegang tangan,, tapi Kumbang keburu minta di tunjukin kamar mandi.,kamar kecilnya di belakang rumah, bunga menunjukkan kearah pojok bangunan itu. ketika keluar dari kamar kecil itu, si Kumbang mendapati bunga dalam keadaan pakaian transparan yang membangkitkan tugu monasnya kumbang, akhirnya berdua kembali kedalam rumah dan disana tersedia air putih dan susu serta roti.,hanya sebatas pegang tangan dan duduk bermesraan, walau sesekali di cium pipi sang Bunga,dan bunga smakin manja dengan merebahkan kepalanya ke bahu kumbang.
di saat itu kepuasan bertemu kelihatan indah sekali,tanpa ada gejolak asmara yang menggelora,

  Bicara panjang lebar, hingga melupakan waktu makan,,mereka akhirnya pergi ke warung makan yg kebetulan tidak terlalu jauh dari rumah Bunga,,setelah kenyang keluarlah mereka berdua menuju toko penjual elektronik dan terbayanglah hati mereka membeli hape yang punya jaringan 3G spy bisa teleconfrance secara utuh,,jarak menjadi lebih dekat lagi di malam hari,,terjadilah chating dan sharing lebih berani lagi,,kata anak sekarang ML= make loving, di ruang chating,,,

 Bunga yang berseri2 dan ceria itu sangat punya teman namanya BULAN,,apa yg di alami Bunga di ceritakan kepada Bunga,,akhirnya Bulan mulai tertarik kisah-kisah dari Bunga., dari pertemenan itulah antara Bunga dan Bulan menjadi akrab bila dilihat dari lahirnya, tapi hatinya tak ada yang tahu,,
Ketika Bunga dan Bulan berkumpul di rumah Bunga,,datanglah si Kumbang, yang rindu menemui Bunga..bertiga saling menyapa dan akrab di suasana itu.dengan pertemuan itu ternyata Bulan mennaruh cinta kepada kumbang,,,( kumbang jadi idola dari dua gadis ) karena Bulan melihat saat pertama kali Bulan dan Kumbang bertemu berduaan menguntai kemanjaan.

Setelah berjalan agak lama dari keakrabannya itu terjadilah kerenggangan,antara Bulan dan Bunga.tapi masih bisa di jaga keakrabannya, tapi si Kumbang ternyata type orang play boy juga,,Di ajaknya bulan pergi tanpa sepengetahuan Bunga , ( kekasih hati Kumbang yg pertama ),,aman dan aman di alaminya.

Ketika Bunga sedang rindu berat,maka di calling lewat telponya dan kriiinngg,,kriiinngg langsung nyambung dan terjadilah percakapan yg panjang, Bunga telah melepaskan kerinduan yg sekian hari terpendam.malam semakin larut dan dingin percakapannya semakin panas,

Bunga,:  Dingin sayang
Kumbang :  iya disini juga dingin,tapi hangat kok di sampingmu sayang
 
Bunga ;  aku kangen kamu, peluk dong aku,,?
Kumbang   ; kamu peluk bantal guling tapi bayanginya aku yang peluk.
Bunga : sungguh tak bisa hidup tanpamu sayang,,,?
Kumbang : akupun sama sayang kamu  !!
Bunga : tak tahan dingin aku syang,,sini cepet sayang,,,?
Kumbang ; besok saja aku datang ya,,,?
Bunga : sayang,,hangatkan tubuhku dengan pelukanmu,aaahh,,rasanya bagai kenyataan. aahh.
Kumbang ; aahh sayang nanti aku tak tahan juga kalau nafasmu patah-patah macem itu,,bisa basah.
Bunga : apa iya sayang,,aahh nanti bisa banjir tanpa hujan sayang,,kita bisa berenang bersama kita basah-basahan.
Kumbang diam tak berkata,,hanya bergumam,,hmmm ( dlm hatinya mulai terguncang dg rayuan )
Bungapun berkata dengan topik sedikit lain,,,
Sayang sudah makan belum,,,,? sini aku suapin  tapi jangan gigit jariku,,aku tak mau nyuapin pakai sendok lho,,,,?
Kumbang : sayang kok jarimu yang masuk mulutku,,,xixixixixiii,,(mereka berdua tertawa bahagia ).

kumbangpun melayaninya hingga bunga benar-benar menikmatinya,,inilah yang di katakan anak gaul ML - Make Loving 
Bungapun mulai curiga dengan kumbang ===================>> to be continue next page KISAH - 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar