Kamis, 20 Desember 2012

surat putus cinta



Untuk sebuah nama yg kusayang dan kucinta,,

di kursi pinangan arjuna.

Assalam alaikum warohmatullohi wa barokatuh.

Dengan tarian jari, ditemani heningnya malam dan kegundahan hati,
malamku ini sepi sunyi sesunyi hatiku,, tiada terdengar suara apapun kecuali binatang2 malam yg berkeliaran mencari mangsa yg memecahkan kesunyianku.

sampai saat ini aku tak bisa tidur disebabkan perasaan yang bercampur baur dalam beberapa hari.
Dalam kebingungan,, aku harus melangkah dengan kepastian,karena terbayang akan sebuah kehilangan.
pasti kamu bisa merasakan betapa beratnya sebuah keputusanmu yg di berikan untuk aku jalani,

Tapi aku rela atas keputusannmu sayang,,!!
aku tak mau menjadi duri di jalanmu,

selamat ya,,semoga smpe di titik nikah,,doaku menyertaimu,,,
aku rela,,aku ikhlas di korbankan demi kamu,,demi kamu bahagia,,demi yang kucinta bahagia.
biarkan aku menjalani tantangan hidup yg lebih pasti dgn sisa2 reruntuhan kekuatan cinta dan sayang yang sudah hancur lebur.

Harapan dan doaku untukmu sayang !!
lanjutkanlah hubunganmu, dg pilihanmu, jgn sampai berhenti di tengah jalan,,karena berhenti di tengah jalan dalam jalinan cinta itu sakit,,
perih,,, pedihnya sangat mengganggu. apapun yang didepannya bisa di hancurkan karena hancurnya cinta dalam jiwa.
jadikanlah hidup nanti bukan seperti kisah  sinetron di televisi,

Semua ini terjadi bukan kemauanku, tapi kemauanmu..aku hanya menuruti, tapi ingin tahu sebabnya ini terjadi.
Selama ini pula kamu tak jelas memberi alasan,,maka aku yg hars lebih mengerti,,
hanya hatiku selalu di hantui rasa salahku sendiri,

kemudian aku di paksa ambil keputusan dengan kenyataan dan kepastian.
Berat keputusanmu untuk aku terima dengan tangan terbuka,,,tapi aku harus terima dengan kepalan tangan sebagai rasa duka dan beban hati,

Posisiku skrg adalah orang yg sangat mencintaimu,,dari itu saat ada keputusan darimu sakitnya melebihi sayatan sembilu.
sekarang ada di bawah dan biasa orang yg di bawah adalah tidak akan pernah jatuh kebawah lagi melainkan TERJEPIT DAN HAMPIR TAK BISA BANGKIT LAGI,,,
lain dengan posisimu yg aku cintai ,posisinya jauh di atas,,kalau jatuh masih bisa turun satu atau dua-tiga level kebawah dan masih melihat isi bumi,,
bila di bandingkan sakitnya tidak akan terasa bagimu tapi bagiku sungguh TERLALU.,

Tapi jiwaku akan ku besarkan lagi dari waktu ke waktu,,
tolonglah aku ,,bantulah aku melupakanmu dari bayangan dihati dan jiwaku
karena terlalu sempurna dirimu, bukan gampang melupakan seorang yg aku cintai dan sayangi, yg telah lama bersatu dalam hati.

Maafkan segala kesalahanku,
dan tetaplah menjaga kesehatan diri,

Wassalam alaikum wr,wb

aku yang menjalani keputusanmu
dengan sangat berat dan hati yang hancur,
tapi aku tidak akan lambaikan tangan perpisahan,,
hanya langkah kecil yg gontai menuju kedepan dan menjauh darimu


 Desember kelabu, 18/ 2012

( Yang mencintaimu )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar